Juknis penulisan Ijazah SMP/SMPLB Tahun Pelajaran 2018/2019

Juknis penulisan Ijazah SMP/SMPLB Tahun Pelajaran 2018/2019

Galeri Kurikulum2013Ijazah adalah dokumen resmi yang diterbitkan sebagai pengakuan terhadap prestasi beajar/dan atau penyelesaian suatu jenjang pendidikan setelah lulus dari satuan pendidikan.Isian Ijazah adalah format baku yang berisi identitas peserta didik ,identitas satuan pendidikan ,pernyataan lulus peserta didik dari satuan pendidikan dan daftar nama mata pelajaran.

Juknis penulisan Ijazah SMP/SMPLB Tahun Pelajaran 2018/2019
Juknis penulisan Ijazah SMP/SMPLB Tahun Pelajaran 2018/2019

Penulisan Ijazah Untuk SD,SDLB,SMP,SMPLB,SMA,SMALB,SMK,SPK,Paket A,Paket B,Paket C diterbitkan oleh satuan pendidikan yang bersangkutan.Terdapat 3 macam jenis ijazah yaitu:
  1. Ijazah yang menggunakan kurikulum 2013
  2. Ijazah yang menggunakan Kurikulum KTSP
  3. Ijazah untuk satuan pendidikan Kerja sama
untuk sekolah yang melaksanakan Kurikulum 2013 dengan menggunakan kode DN-01 MA/13 0000001,sekolah yang melaksanakan kurikulum 2006 atau KTSP menggunakan kode DN-01 MA/06 0000001,sedangkan untuk satuan pendidikan kerja sama menggunakan kode DN-01 MA/SPK 0000001.

Ijazah terdiri dari dua muka bolak-balik dimana identitas dan redaksi di halaman muka ,hasil ujian/daftar nilai ujian di halaman belakang.

Untuk lebih jelas dan lengkapnya mengenai Petunjuk Teknis pengisian blangko ijazah SD,SDLB,SPM,SMPLB,SMA,SMALB,SMK,SPK,Paket A,B dan C tahun Ppelajaran 2018/2019,kami persilahkan  bapak ibu guru kunjungi download Juknis penulisan Ijazah  SMP/SMPLBTahun Pelajaran 2018/2019 langsung di bawah ini:

Juknis Penulisan Ijazah SMP/SMPLB Tahun Pelajaran 2018/2019

penulisan ijazah menggunakan tulisan tangan dengan tulisan huruf yang benar ,jelas,rapi,bersih dan mudah dibaca menggunakan tinta warna hitam yang tidak mudah dan tidak mudah dihapus.Dalam kondisi tertentu dapat diisi dengan sistem komputer(cetak).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Juknis penulisan Ijazah SMP/SMPLB Tahun Pelajaran 2018/2019"

Post a Comment